BBM: 2B42DF7E
Whatsapp: +855-855-92-428
WeChat: KARTU_REMI

September 27, 2018

Aksi Wapres JK Joget Tik Tok bareng Cucu



KARTUREMI, Keakraban Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama sang cucu kembali terlihat. Kali ini ia terlihat berjoget Tik Tok bareng cucunya, Jamila. 

Tampak dalam akun instagram Juru Bicara Wapres Husain Abdullah, Jamila berjoget di salah satu kamar tidur rumah. Tiba-tiba JK muncul dari pintu kamar mengenakan kemeja putih dan celana panjang.

JK yang menghampiri Jamila tersebut spontan berjoget di belakang cucunya. Ia melakukan beberapa gerakan bersama Jamila.



Saat dikonfirmasi Juru bicara wapres Husain Abdullah mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan pada bulan Agustus 2018. Saat itu JK dan Jamila berada di rumah dinas wapres di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

"(Itu saat) Agustus 2018, Di kediaman Diponegoro," kata Husain singkat kepada kumparan, Rabu (26/9).

Husain mengatakan, saat itu JK benar-benar spontan ikut joget bersama Jamila. JK sempat tak menyangka video tersebut viral di media sosial.

"Bapak spontan ikut (joget). Pak JK pun tidak menyangka itu menjadi viral. Pak JK tertawa (melihat videonya viral)" ujar Husain.


Kedekatan JK bersama sang cucu dan keluarga memang sering terlihat. Terakhir, JK menghabiskan waktu nonton bareng alias nobar film Wiro Sableng. 

Ia pun memboyong istri, anak serta cucunya untuk nonton aksi Pendekar Kapak Naga Geni 212 di Bioskop Metropole, Menteng, Jakarta Pusat.


Sumber : https://today.line.me/id/pc/article/A

0 komentar: