BBM: 2B42DF7E
Whatsapp: +855-855-92-428
WeChat: KARTU_REMI

July 27, 2019

Dinar Candy Tidak Pakai Celana



https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 18 33 2067653 dinar-candy-foto-seksi-bareng-cowok-netizen-tidak-pakai-celana-UndxcXyBLP.jpg




Setelah sempat tampil dengan busana tertutup di Ramadan lalu, kini Dinar Candy kembali berpakaian seksi. Kali ini, disc jockey (DJ) seksi itu tampak berfoto dengan seorang pria.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (17/6/2019), Dinar Candy terlihat duduk di atas kursi anyaman bersama seorang pria bertato yang diketahui merupakan Youtubers bernama Aryakul. Disc jockey yang dinobatkan sebagai DJ terseksi ini terlihat mengenakan kaus lengan pendek berwarna merah muda.
Sementara itu, tak terlihat sehelai kain menutupi bagian bokong serta paha wanita berdarah Sunda ini. Meski mengenakan pakaian yang terbilang cukup terbuka, Dinar terlihat tetap nyaman.
Dinar Candy
Tak hanya gaya berbusana, pose yang diperlihatkan pemilik nama lengkap Dinar Miskari itu pun terlihat menggoda. Wanita 26 tahun tersebut terlihat menempatkan salah satu kakinya di atas kursi yang ia duduki.
"Ini candyboys and candygirls (fans Dinar) mau request konten apa dari @arykakul_bali komen di bawah ya?" tulis Dinar Candy.
Kini, postingan tersebut diramaikan oleh komentar para warganet. Mereka menyoroti penampilan seksi yang kembali diperlihatkan oleh Dinar Candy.
"Astaga, tidak pakai celana," ujar salah seorang warganet.
DJ Dinar Candy Tersandung Kasus Judi Online
Sementara itu, tak sedikit pula yang mengaitkan penampilan Dinar dengan profesi sang ayah, yakni guru ngaji. Mereka menilai dandanan Dinar tidak sesuai dengan pekerjaan sang ayah.
"Ini yang namanya anak ustadz ya? Kok jadi tukang cabul? Kasihan orangtuanya," sahut yang lain.

Sementara itu tak sedikit pula yang menyayangkan Dinar Candy kembali tampil seksi selepas Ramadan. "Mentang-mentang bukan Ramadan udah usai, posting foto seenak jidat," tambah yang lain. (LID)
(kem)













0 komentar: