BBM: 2B42DF7E
Whatsapp: +855-855-92-428
WeChat: KARTU_REMI

July 27, 2019

Zinedine Zidane Tidak Layak Perlakukan Gareth Bale Semena-mena












Perselisihan antara Zinedine Zidane dan Gareth Balememasuki babak baru. Kali ini, sang pelatih membeberkan bahwa sang winger akan segera didepak dari skuat Real Madrid dalama waktu dekat.
Rumor terkait perselisihan Zidane dan Bale sudah beredar sebelum akhir musim 2017/2018 silam. Pada saat itu Bale sempat mengancam akan pergi setelah ia kerap dicampakkan oleh ZIdane menjelang akhir musim.
Zidane sendiri memang sempat mengundurkan diri setelah memenangkan Liga Champions di tahun 2018. Namun belum genap satu tahun, ia kembali ke Bernabeu setelah manajemen Madrid memecat Santiago Solari.
Alhasil konflik lama tersebut kembali tersulut. Pada awalnya Zidane sempat memberikan kesempatan pada Bale, namun di dua bulan terakhir musim 2018/2019 ia kembali memarkir Bale ketika sang pemain tidak cedera sebelum ia mengonfirmasi penjualan sang pemain di akhir pekan lalu.
Menjual pemain memang merupakan otoritas seorang pelatih. Namun dilansir BR Sports, Zidane seharusnya bisa memperlakukan Bale lebih layak atas kontribusinya selama enam tahun terakhir, di mana Bale disimpulkan lebih berkontribusi lebih besar dari Zidane ketika sang pelatih masih aktif membela Real Madrid.
Simak statistik-statistik yang menunjukkan Bale lebih baik daripada Zidane di bawah ini.
Inilah Alasan Zidane Tidak Mainkan Gareth Bale Saat Real Madrid Dikalahkan Bayern Munchen

0 komentar: