BBM: 2B42DF7E
Whatsapp: +855-855-92-428
WeChat: KARTU_REMI

December 14, 2017

Hazard yang lebih berbahaya jika ada Pedro dan Willian


KARTUREMI - Legenda Liverpool Steven Gerrard menyebut Eden Hazard akan bisa tampil lebih berbahaya jika ia bermain bersama dengan Pedro Rodriguez dan Willian.

Manajer Chelsea Antonio Conte menjadikan Pedro dan Willian sebagai starter di pertandingan melawan Huddersfield Town. Sebelumnya, keduanya duduk di bangku cadangan saat The Blues bermain melawan West Ham.

The Blues sendiri saat itu kalah 0-1 dari rival sekotanya tersebut di London Stadium. Saat main lawan Huddersfield, The Blues bisa menang dengan skor 3-1.

Willian saat itu mencetak dua assist dan satu gol. Pedro sendiri juga ikut mencetak satu gol kala itu.

Hazard sendiri terus jadi andalan Conte. Namun Pedro dan Willian cukup sering dicadangkan. Menurut Gerrard, keputusan tersebut sebenarnya kurang tepat.



Ia lantas mencontohkan bagaimana Hazard nampak kerepotan saat main lawan West Ham. Ia menjadi satu-satunya pemain yang menyokong Alvaro Morata kala itu. Menurutnya, jika saja pemain asal Belgia itu dimainkan bersama Pedro dan Willian, maka performanya akan jauh lebih menawan.

"Anda tahu apa yang lebih melengkapi lagi adalah adanya Pedro dan Willian yang berlari di belakangnya," ujarnya kepada BT Sport.

"Mereka punya pemikiran yang sama. Mereka suka bermain satu sama lain. Saat ia bermain dengan Morata sendirian, ada tanggung jawab yang terlalu besar kepadanya," cetus Gerrard.

"Saya bisa mengerti melawan Atletico, tapi melawan West Ham, jadikanlah mereka semua starter," tandasnya. (bts/dim)











0 komentar: