BBM: 2B42DF7E
Whatsapp: +855-855-92-428
WeChat: KARTU_REMI

December 19, 2017

Wow! Tiket Nonton Laga PSG Vs Real Madrid Bisa Untuk Beli Xpander


KARTUREMI - Laga babak 16 besar Liga Champions Eropa 2017/18 yang mempertemukan Paris Saint-Germain melawan Real Madrid, meskipun akan berlangsung tiga bulan lagi, namun tiketnya sudah habis terjual. 

Dan bagi mereka yang ingin menyaksikan laga leg kedua di markas PSG harus menyiapkan dana 14 ribu euro atau setara Rp 224 juta (Melansir dari Oto.com, harga satu unit Mitsubishi Xpander terbaru sekitar Rp 200 jutaan, red), yang bisa dibeli dari reseller alias tangan kedua, demikian dilansir dari Marca.

Dua nama besar bertemu.


FYI, dalam undian babak 16 besar yang dilangsungkan di markas besar UEFA awal bulan Desember ini, yang paling menyedot perhatian adalah antara Paris Saint-Germain melawan Real Madrid.

Kegagalan tim asuhan Zinadine Zidane untuk menjadi juara group di babak penyisihan membuat mereka tidak masuk dalam pot unggulan. Sehingga membuat mereka harus berhadapan dengan Paris Saint-Germain sebagai juara group.

Sesuai dengan ketentuan UEFA, tim non unggulan akan menjadi tuan rumah di leg pertama, dan tim unggulan akan menjadi tuan rumah di leg kedua, setelah dua minggu kemudian.

Laga panas inilah yang membuat harga tiket meroket dengan harga yang fantastis, berkat nama besar Real Madrid sebagai juara bertahan Liga Champions Eropa, dan tentu saja kehadiran Neymar dan Mbappe di PSG.


Tiket laga di Santiago Bernabeu juga sudah sold out.


Laga tanggal 14 Februari 2018 ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Ronaldo sebagai pemenang 5 gelar Ballon d’Or dan top skorer sepanjang sejarah Liga Champions, melawan pemain termahal dunia saat ini, Neymar.

Dan sebelum undian yang mempertemukan kedua klub ini, PSG merupakan klub yang difavoritkan menjadi juara Liga Champions Eropa musim ini oleh para petaruh, demikian dilansir dari CNN.

Dari situs resmi klub disebutkan bahwa tiket antara PSG dan Madrid sudah habis, dan menyarankan agar mereka yang ingin menyaksikan laga tersebut membelinya dari agen reseller resmi klub.

Hal serupa juga terjadi dengan laga di kandang Real Madrid yang tiketnya sudah habis terjual.














0 komentar: