BBM: 2B42DF7E
Whatsapp: +855-855-92-428
WeChat: KARTU_REMI

July 23, 2018

Brand Fashion Burberry Bakar Produk yang Tak Laku, Ternyata Ini Alasannya



KARTUREMI, Brand terkemuka Burberry ternyata membakar barang-barang mahal mereka yang tak laku terjual. Apa ya alasannya? 

Brand-brand fashion yang kita kenal biasanya selalu update dengan tren-tren terbaru menyesuaikan selera masyarakat. Namun, tidak semua barang yang mereka luncurkan laku di pasaran. Akhirnya, barang-barang yang tidak laku tersebut akan dihancurkan oleh rumah mode tersebut demi menjaga nama baik mereka.

Hal itulah yang dilakukan oleh salah satu brand fashion ternama yaitu Burberry. Baru-baru ini rumah mode itu memutuskan untuk membakar koleksi pakaian, parfum seta aksesoris mereka yang tidak laku di pasaran. Koleksi yang dibakar itu kabarnya berkisar hingga 28,6 juta poundsterling atau setara dengan Rp539 miliar.

Tampaknya hal ini bukan pertama kalinya Burberry membakar produk mereka yang tidak laku. Beberapa sumber mengungkapkan bahwa Burberry setidaknya telah membakar produk mereka hingga mencapai 90 juta poundsterling atau Rp 1,6 triliun dalam lima tahun terakhir.


Selain demi menjaga nama baik, membakar produk-produk tersebut juga untuk menghindari produknya dijual murah dan dicuri. Meskipun demikian, pihak Burberry tetap memikirkan dampak lingkungan saat membakar produk mereka. Mereka memilih untuk menyimpan energi pembakaran produk supaya lebih ramah lingkungan.


Sementara itu, Burberry sendiri memang sedang dalam tahap menaikkan kelas produk mereka lagi menjadi eksklusif. Sebelumnya, brand fashion tersebut sempat melewati kasus pemalsuan yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab, mereka melabeli produk-produk apapun dengan label brand Burberry. 



Sumber : https://today.line.me

0 komentar: