BBM: 2B42DF7E
Whatsapp: +855-855-92-428
WeChat: KARTU_REMI

July 20, 2018

Setelah Menunggu Lama, Game Horor Ini Diberhentikan!



KARTUREMI, Kabar buruk datang untuk para penggemar game horor. Setelah penantian lama, game besutan Konami yang sempat mendapatkan antusias tinggi, Silent Hill alias P.T. terpaksa dibatalkan. Kabar ini bisa dibilang mengejutkan dan tidak. Pasalnya, setelah rilis versi demo pertama kali, kabar mengenai versi full P.T. memakan waktu yang sangat lama. Sekarang, Konami sepakat untuk membatalkan proyek game horor tersebut. Tidak hanya membatalkannya, tetapi Konami juga menghapus P.T. dari PlayStation Store lho!

Dilansir dari situs Game Rant, Konami sempat menghubungi developer game muda, Qimsar mengenai proyek lanjutan P.T. untuk PC. Perusahaan tersebut memintanya untuk menghentikan proyek ini, meskipun Konami tampaknya akan mengganti rugi apa yang dilakukan Qimsar dengan berbagai cara. Berdasarkan laporan dari Qimsar, Konami rencananya bakal memberikan cinderamata dan game untuknya, di samping menawarkan kesempatan magang di perusahaan game ternama asal Jepang.

Bagi yang belum tahu, Qimsar merupakan developer game PC muda berusia 17 tahun. Meskipun belum lulus dari SMA, dia berhasil menciptakan game mirip P.T. berjudul PT lewat situs Game Jolt. Qimsar mengaku bahwa dia mengkreasikan ulang game besutan Konami tersebut dengan menggunakan Unreal Engine 4. Hasilnya cukup memuaskan keinginan para penggemarnya maupun pemain PC, yang tidak mendapatkan kesempatan mencoba versi orisinalnya di PlayStation Store.

Konami sebenarnya mengaku tertarik ketika melihat Qimsar mampu menggarap proyek PT untuk PC. Sayangnya, dia terkena kasus legalitas, mengingat penggunaan elemen P.T. versi orisinal secara keseluruhan di dalam game buatannya. Sampai sekarang belum ada yang tahu mengenai bagaimana Konami bisa mempercayai Qimsar, guna menjadi sosok yang menyukseskan perusahaan ini di masa depan. Di samping rasa kekecewaan yang luar biasa, banyak penggemarnya memprediksi bahwa P.T. kemungkinan masih menjadi proyek serius bagi Konami. Bagaimana menurutmu?



Sumber : https://today.line.me/id/p

0 komentar: