BBM: 2B42DF7E
Whatsapp: +855-855-92-428
WeChat: KARTU_REMI

August 23, 2018

5 Hal Tentang Richard Muljadi, Cucu Konglomerat Penghisap Kokain


KARTUREMI, Nama Richard Muljadi mendadak ramai diperbincangkan pasca ketahuan menghisap kokain di toilet restoran. Bukan pria biasa, Richard Muljadi disebut-sebut pria kaya raya dengan sederet cerita kehidupan wow.

Cucu Konglomerat


Richard Muljadi merupakan cucu dari pengusaha Kartini Muljadi yang kekayaan bersihnya mencapai 760 juta dolar AS atau sekitar Rp 11 triliun. Keluarga Richard tercatat memiliki perusahaan farmasi besar di Tanah Air serta beberapa perusahaan di bidang lainnya. Richard juga merupakan co-founder perusahaan teknologi Dua Tech Global dan direktur bisnis keluarganya, PT Mulia Graha Abadi.

Gaya Hidup Mewah


Merupakan cucu konglomerat terkaya di Indonesia, maka gaya hidup Richard Muljadi sangat mewah. Pria 29 tahun itu sering tunjukkan kepada pengikut di akun pribadinya tentang bagaimana ia menghabiskan uang dan belanja barang-barang mahal. Koleksi mobil mewah, yacht miliaran, jam tangan, hingga atribut fesyen dari ujung kepala hingga kaki begitu lekat dengan Richard.

Gaul Bareng Sosialita Hingga Artis


Merupakan kaum jetset Tanah Air, pergaulan Richard Muljadi akrab dengan sosialita tajir. Sebut saja mulai Dita Soedarjo, Reino Barrack, hingga Dipo Latief cukup akrab dengannya. Sederet artis juga diketahui gaul bareng bersamanya, mulai dari Raffi Ahmad, Luna Maya, hingga Nikita Mirzani.

Calon Istri Artis


Richard Muljadi berencana naik pelaminan dengan Shalvynne Chang pada 6 September mendatang. Richard diketahui memilih calon istri yang merupakan model cantik dan bintang film. Kemesraan mereka terpampang nyata di dunia maya. Keduanya kerap liburan bersama ke luar negeri, makan-makan, hingga shopping bareng. Sayangnya, niat menikahi kekasih tertunda karena tersandung kasus narkoba.

Manjakan Hewan Peliharaan


Selain manjakan pacar Shalvynne Chang, Richard Muljadi juga manjakan dua anjing peliharaan bernama Coco dan Lulu. Anjing berjenis french bulldog itu mendapatkan fasilitas mewah dari tuannya. Mulai dari pesta ultah mewah, perhiasan bling-bling, selimut mahal, hingga mobil ratusan juta. Bukan anggap hewan peliharaan, Richrad memperlakukan dua anjingnya seperti anak. O ana/berbagai sumber



Sumber : https://today.line.me/id/pc/a

0 komentar: