BBM: 2B42DF7E
Whatsapp: +855-855-92-428
WeChat: KARTU_REMI

August 30, 2018

Di Australia, Mie Instan Asal Indonesia Dijadikan Cemilan Para Napi di Penjara


Karena kelezatan mie instan emang nggak ada tandingannya~

KARTUREMI, Siapa sih yang nggak suka sama mie instan? Bahkan lagi sakit batuk pun rasanya pengen banget nyicip kuah mie instan atau sekedar nyeruput gurihnya mie instan goreng. Bahkan nih ya, di Australia pemerintahnya menjadikan mie instan asal Indonesia sebagai camilan bagi para napi di penjara. Waduduhhh, nggak melintir tuh makan mie melulu?

Dikutip dari 9News Australia, pemerintah Australia bahkan mengeluarkan anggaran sebesar 5 Miliar untuk pasokan mie instan bagi para napi. Tepatnya Departemen Keadilan wilayah Victoria kudu ngeluarin lebih dari $AU500 ribu atau sekitar 5,3 Miliar untuk beli mie instan asal Indonesia yang namanya Ind*mie. Lalu mereka juga beli beberapa pasokan permen dan camilan manis sebesar $975 ribu atau sekitar 10 Miliar. Banyak bangeett, yak!


Tapi anggaran untuk beli mie instan dan cemilan manis ini menuai protes, salah satunya dari Jaksa Agung wilayah Hawthorn dan Shadow Australia bernama John Pesutto. Dirinya menanyakan merk permen apa kok bisa semahal itu anggarannya? Nah, ternyata nih, permen tersebut adalah merk terkenal di Australia yang bisa membuat para napi lebih bersemangat ketika bekerja.

Kayaknya emang mie instan asal Indonesia yang namanya Ind*mie itu terkenal banget deh ya di Australia. Selain dijadikan cemilan para napi penjara, mie instan merk tersebut juga sempat hits karena dijadikan sebuah donut di sebuah kedai bernama Donut Papi. Di sana, donut dimodifikasi dijadikan menyerupai donat, hmm penasaran rasanya gimana tuhh. 


Sumber : https://today.line.me/

0 komentar: