BBM: 2B42DF7E
Whatsapp: +855-855-92-428
WeChat: KARTU_REMI

August 1, 2018

Kahiyang Ayu Melahirkan, Pakaian Ibu Negara Jadi Sorotan!


KARTUREMI, Pagi tadi anak kedua Presiden Joko Widodo dan Iriana yang bernama Kahiyang Ayu melahirkan anak pertamanya. Dilansir dari berbagai sumber, anak pertamanya itu kabarnya berjenis kelamin perempuan, dan lahir dalam proses caesar.

Malaikat kecil itu lahir di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Sedangkan untuk namanya, memang belum diumumkan pada publik.

Dalam kesempatan itu, rumah sakit dikabarkan dijaga ketat oleh Paspampres. Hal itu tak lain karena keberadaan orang nomor satu di Indonesia menemani sang Anak dalam proses persalinan.

Terlihat di sana ada Jokowi dan sang Istri, dan juga ibu dari Bobby, suami dari Kahiyang Ayu. Mereka semua terlihat berkumpul bersama para dokter di ruang Press Conference. Ibu negara membagikan cerita jika Jokowi hanya menunggu di luar ruangan. Sebabnya tak lain karena presiden ke-7 itu takut melihat apa yang terjadi di dalam.


Jokowi terlihat memakai kemeja putih khas penampilannya yang sudah familiar di mata rakyat Indonesia. Bobby memakai kaus putih dengan jaket bomber berwarna hijau lumut. Ibu Bobby, Ade Hanifah, terlihat memakai kerudung berwarna biru dan atasan bercorak senada.

Yang menjadi perhatian adalah sang ibu negara, yang memakai blazer berwarna cream dengan kerudung berwarna oranye bercorak yang diikat di bagian depan. Sederhana sekali, bukan? Wajahnya pun hanya dipoles makeup tipis saja. Ia tampak terlihat agak lelah setelah keluar dari ruang operasi. Saat itu, tidak terlihat kakak dan adik Kahiyang, Gibran dan Kaesang.

Bagaimana menurutmu penampilan para anggota keluarga? Siapa yang menurutmu paling menarik, Girls?


Sumber : https://today.line.me/id/

0 komentar: