BBM: 2B42DF7E
Whatsapp: +855-855-92-428
WeChat: KARTU_REMI

December 17, 2017

Islandia Simpan Pemain Senior saat Meladeni Timnas Indonesia


KARTUREMI - Timnas Islandia menyimpan deretan pemain senior dalam lawatan ke Indonesia. Hal itu diketahui setelah Asosiasi Sepak Bola Islandia (KSI) merilis daftar pemain yang akan diboyong untuk menjalani dua laga ekshibisi, masing-masing melawan Indonesia Selection (11 Januari 2018) dan Timnas Indonesia (14 Januari 2018)

Dari daftar tersebut, Asosiasi sepak bola Islandia memboyong nama 22 pemain dengan 12 pemain di antaranya tercatat masih berusia di bawah 23 tahun.

Lima pemain yang dibawa belum memiliki caps bersama Timnas Islandia. Sementara itu, juga hanya ada lima pemain yang tercatat sudah mendapatkan lebih dari 10 cap bersama tim berjulukan Our Boys itu.

Hal mengejutkan lainnya, pelatih Timnas Islandia, Helmir Hallgrimsson, memutuskan tidak membawa 14 pemain yang bermain dalam laga persahabatan internasional terakhir mereka saat menghadapi Qatar pada 14 November 2017. Satu di antara pemain itu adalah Gylfi Sigurdsson.

Tidak ada penjelasan lebih detail mengapa Asosiasi Sepak Bola Islandia (KSI) menetapkan skuat yang lebih berisi pemain muda untuk tur ke Indonesia. Namun yang pasti, pertandingan kontra Timnas Indonesia dimainkan di luar matchday FIFA sehingga pemain-pemain bintang Timnas Islandia kemungkinan sulit dilepas klub masing-masing.

Seperti diketahui, mayoritas pemain penghuni Timnas Islandia yang kali terakhir bermain di Qatar maupun kualifikasi Piala Dunia 2018, berlaga di kompetisi elite Eropa. 

Di sisi lain, suporter dan masyarakat pecinta Timnas Indonesia juga bisa berkontribusi memilih siapa 22 pemain yang akan memperkuat Indonesia Selection melalui voting di situs resmi PSSI.

Sementara pada pertandingan kedua, Timnas Islandia menghadapi Timnas Indonesia asuhan Luis Milla yang juga mayoritas diisi pemain U-23. Laga ini akan menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia menghadapi Asian Games 2018 yang digelar pada Agustus 2018.


Daftar 22 pemain Timnas Islandia

Kiper:
Runar Alex Runarsson
Frederik Schram
Anton Ari Einarsson

Belakang:
Ragnar Sigurdsson
Sverrir Ingi Ingason
Jon Gudni Fjoluson
Haukur Heidar Hauksson
Holmar Orn Eyjofsson
Hjortur Hermannsson
Bodvar Bodvarsson
Vio Ari Jonsson
Felix Orn Fridriksson

Gelandang:
Arnor Smarason
Arnor Ingvi Traustason
Aron Sigurdarson
Hilmar Arni Halldorsson
Mikael Neville Anderson
Samuel Kari Friojonsson

Penyerang:
Bjorn Bergmann Sigurdarson
Ottar Magnus Karlsson
Kristjan Floki Finnbogason
Tryggvi Hrafn Haraldsson









0 komentar: