BBM: 2B42DF7E
Whatsapp: +855-855-92-428
WeChat: KARTU_REMI

December 17, 2017

POLLING SKUAT INDONESIA SELECTION VS ISLANDIA SUDAH DIBUKA


KARTUREMI - Polling untuk menentukan skuat Timnas Indonesia Selection yang akan tampil pada pertandingan kontra Islandia telah dibuka. Semua orang bisa berpartisipasi dalam polling tersebut melalui situs resmi PSSI.

Polling tersebut mulai dibuka pada Jumat (15/12/2017). PSSI baru akan menutup sesi pemungutan suara pada 4 Januari 2018, tepatnya pukul 23.59 WIB.

Dalam polling tersebut, PSSI memasukkan 35 nama pemain. Dari situ, akan dipilih 22 nama yang bisa bermain melawan Islandia pada 11 Januari 2018.

Saat mengikuti polling tersebut, setiap responden diberi satu kesempatan untuk memilih 11 pemain. Rinciannya, satu pemain di sektor kiper, empat di sektor lini belakang, tiga di lini tengah dan tiga sisanya di lini serang.

Sementara itu, untuk pertandingan melawan tim peserta Piala Dunia 2018 tersebut, skuat Indonesia Selection resmi akan dilatih oleh Simon McMenemy. Simon ditunjuk berkat prestasinya membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 musim 2017.

Berikut nama 35 pemain di polling Indonesia Selection:

Kiper: Rifky Mokodompit, I Made Wirawan.

Belakang: Ricardo Salampessy, Hamka Hamzah, Tony Sucipto, Maman Abdurrahman, Abduh Lestaluhu, Alfin Tuassalamony, Zulkifli Syukur, Ismed Sofyan, Achmad Jufriyanto, Gunawan Dwi Cahyo.

Tengah: Ramdani Lestaluhu, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Firman Utina, Muhammad Taufiq, Titus Bonai, Rizky Pora, Stefano Lilipaly, Manahati Lestusen, Bayu Pradana, Bayu Gatra, Raphael Maitimo, Ian Louis Kabes, Hendra Bayauw, Terens Puhiri, Paolo Sitanggang.

Depan: Bambang Pamungkas, Ferdinand Sinaga, Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Lerby Eliandry.

Poling dapat dilakukan dalam tautan berikut ini.











0 komentar: