BBM: 2B42DF7E
Whatsapp: +855-855-92-428
WeChat: KARTU_REMI

December 12, 2017

Kocak, Begini Cara Andik Vermansah Jaga Ketampanan Wajahnya


KARTUREMI - Andik Vermansah merupakan salah satu pesepakbola yang sangat memperhatikan kebersihan wajahnya.

Demi membuat kulit wajahnya tetap terawat, Andik rela menjalani metode kecantikan yang sedikit menyiksanya.

Memiliki kulit wajah yang bersih dan mulus bukan hanya keinginan wanita saja. Pasalnya, dewasa ini banyak juga kaum pria yang sangat memperhatikan kebersihan wajahnya.

Contohnya seperti yang baru-baru ini dilakukan bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansah. Meskipun berkecimpung dalam olahraga yang sering membuat badan kotor, Andik tidak lupa untuk memperhatikan kebersihan kulit wajahnya.

Menggunakan fitur Insta Story di akun Instagram pribadinya, @andikvermansah, pemain kelahiran 23 November 1991 itu mengunggah video yang memperlihatkan kegiatannya untuk menjaga ketampanan wajahnya.

Dalam video itu, terlihat pemain yang pernah bertukar jersey dengan David Beckham tersebut menggunakan masker penghilang komedo berwarna hitam pada bagian hidung dan dagunya.

Momen lucu sendiri terjadi ketika Andik hendak melepas masker yang ia gunakan. Dengan sedikit mengiris kesakitan, Andik terlihat kesulitan untuk menarik masker dari kulit wajahnya.

Kesal karena masker yang ia gunakan tidak bisa dilepaskan dengan perlahan, Andik kemudian memutuskan untuk menarik masker hitam itu dengan sedikit paksaan, yang membuatnya mengerang.

Perlu diketahui, pasca tidak melanjutkan kontrak dengan Selangor FA, Andik masih belum memiliki kejelasan terkait klub mana yang akan ia datangi. Agen dari Andik, Muly Munial sendiri sempat menyatakan bahwa kleinnya ingin sekali bisa kembali memperkuat Persebaya Surabaya, yang notabene klub profesional pertama Andik.










0 komentar: