BBM: 2B42DF7E
Whatsapp: +855-855-92-428
WeChat: KARTU_REMI

July 22, 2018

Cara Agar Kamu Ditelepon Setan, Kalo Penakut Gausah Coba!



KARTUREMI, Sesuatu yang horor dan mistis memang selalu menarik untuk dibahas. Meskipun kadang bisa membuat kita jadi mimpi buruk dan ketakutan. Guys, seberapa besar nyalimu? Sudah pernah telponan sama hantu?

Kalau kamu punya cukup nyali yang besar coba deh sekali-kali telponan sama setan. Tidak perlu ritual ataupun pakai sesajen, cukup HP android saja. Begini cara agar kamu ditelepon setan.

Inilah Cara Agar Kamu Ditelepon Setan

Guys yang perlu kamu tahu, ini bukanlah sesuatu yang mistis ya. Melainkan sebuah prank atau becandaan saja. Kamu bisa mencobanya sendiri dan menggunakannya untuk menjahili teman. Caranya adalah dengan pakai aplikasi Ghost Fake Call.

Download APK Ghost Fake Call

Aplikasi ini bisa membuat seolah-olah kamu ditelepon oleh mahluk gaib. Kalau mau mengerjai teman, instal aplikasi ini di HP mereka. Agar tidak ketahuan, sembunyikan aplikasinya dengan cara yang sudah Jaka bahas di artikel berjudul 5 Cara Menyembunyikan Aplikasi Android Tanpa Root. Berikut tahapan menggunakan aplikasi Ghost Fake Call ini :

Langkah 1

Pertama buka aplikasinya lalu tap ikon bergambar setan. Lalu pilih gambar setan mana yang nantinya akan muncul saat telepon berdering. Pilih yang paling serem guys


Langkah 2

Setelah itu kamu bisa mengubah nama, nomor telepon, suara hantu seram, dan juga kapan kamu menerima telepon. Ikon jam bisa kamu pakai untuk menentukan kapan telepon setan berdering.


Langkah 3

Selanjutnya tekan ikon telepon berwarna hijau dan tunggu saja sampai telepon setan berdering. Telepon akan berdering sesuai dengan durasi tunggu yang kamu pilih tadi. Jika telepon diterima maka ia akan mengeluarkan suara setan seperti yang sudah kamu atur.


Akhir Kata

Itu dia guys tips prank cara agar kamu ditelepon setan lewat HP android dari Jaka. Gimana, cukup horor atau tidak guys? Aplikasi telepon hantu ini bisa kamu pakai untuk mengerjai teman-teman kamu. Tapi jangan ke teman yang super penakut ya, kasihan nanti dia marah besar dan malah jadi musuhan deh. Hehe.



Sumber : https://today.line.me/id

0 komentar: