BBM: 2B42DF7E
Whatsapp: +855-855-92-428
WeChat: KARTU_REMI

August 2, 2018

Diperkosa 8 Pria, Kambing Bunting Mati Seketika



Kasus ini terkuak setelah seorang pria mencari kambingnya yang hilang.

KARTUREMI - Kasus pemerkosaan di Kota Nuh menyedot perhatian publik India. Kasus ini terbilang aneh. Korbannya bukan manusia melainkan seekor kambing bunting.

Seekor kambing bunting ditemukan tewas di distrik Haryana Mewat tersebut. Rupanya kambing itu mati karena diperkosa delapan orang pria.

Kasus ini terkuak ketika seorang pria, Aslu, kehilangan salah satu kambingnya. Pria itu terkejut melihat kambingnya tergeletak dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Dia menduga kambingnya mati karena diperkosa oleh delapan orang pria. Aslu kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi pada Rabu 25 Juli 2018.


Pemeriksaan Medis 8 Tersangka, Astaga Hasilnya

Beberapa nama pria yang telah memperkosa kambingnya. Para tersangka yaitu Savakar, Haroon, Jaffar, dan lima orang lagi yang identitasnya belum diketahui secara pasti.

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan medis terhadap delapan orang tersebut. Hasilnya akan digunakan untuk investigasi kasus ini.

Saat Digerebek Para Pelaku Lagi Asyik...

Kepolisian setempat menjerat pelaku dengan IPC Pasal 377 (pelanggaran tidak lumrah) dan Pasal 249 (kejahatan melukai dan membunuh hewan ternak). Selain itu, para pelaku juga dijerat dengan Pasal Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan Ternak.

"Kami telah melakukan penggerebekan di sejumlah tempat yang digunakan masing-masing pelaku sembunyi. Kambing mati karena terluka parah," kata Inspektur Vipin Kumar.

"Pemeriksaan postmortem dilakukan di rumah sakit hewan pemerintah setempat. Sampel yang berisi hasil laboratorium telah dikirim ke laboratorium forensik pemerintah di Madhuban," lanjut dia.



Sumber : https://www.dream.co.id

0 komentar: